Universitas Islam Indonesia

Selamat datang di website Universitas Islam Indonesia
  • Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Tim Tuan Rumah Berhasil Juarai Invitasi Tenis Dalam Rangka Milad ke 73 UII PDF Bookmark and Share Print E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 
Monday, 11 April 2016

ImageSebanyak 12 Instansi dari Daerah Istimewa Yogyakarta berpartisipasi dalam Invitasi Tenis dalam rangka Milad ke 73 Universitas Islam Indonesia yang digelar pada hari Sabtu (9/4) di Lapangan Tenis Indoor UNY. Dalam ajang tersebut Tim tenis tuan rumah UII keluar sebagai juara  setelah berhasil mengalahkan Tim dari Universitas Negeri Yogyakarta di partai puncak.

Di laga puncak, UII meloloskan tim A yang diperkuat oleh pasangan Karsono dan Jaka menghadapi Hari Yuliartoa dan Subagyo yang memperkuat UNY. Sedangkan di pertandingan kedua, UNY menurunkan pasangan Abdul Alim dan Raheta menghadapi pasangan M Syahid dan D Nugroho.

Rektor UII menyampaikan bahwa gelaran Invitasi Tenis tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahim antara UII dengan instansi-instansi yang ada di DIY serta membiasakan hidup sehat dengan olahraga. “Jika tubuh kita sehat maka dalam bekerja juga akan maksimal, kita berharap juga melalui perlombaan ini dapat menumbuhkan jiwa sportifitas kita”. Ujar Dr. Harsoyo.

Selain itu, Dr. Harsoyo juga mengharapkan dengan adanya kompetisi tenis tersebut dapat membangkitkan pertenisan di DIY. Menurutnya dengan adanya kegiatan-kegiatan dan kompetisi maka akan lahir petenis-petenis berbakat.

 




Share this Article ...
Live!Facebook!twitter!MySpace!Furl!Yahoo!
 
< Prev   Next >
About University
Campus Facilities
Centers and Departments
Directorate
Faculty and Programmes
Laboratory
Prospective Students
Student Affairs
Scholarship
Media Relations
Pemilu UII 2017
Contact
Web Directory
Blog
Email
Map of Campus
Site Map
Disable Campus Map