Universitas Islam Indonesia

Selamat datang di website Universitas Islam Indonesia
  • Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Peringati Milad Ke-73, UII Gelar Acara Jalan Sehat PDF Bookmark and Share Print E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 
Sunday, 29 May 2016

ImageDalam rangka memperingati milad atau hari kelahirannya yang ke-73, Universitas Islam Indonesia (UII) kembali menggelar acara jalan sehat, dengan memulai garis start dari halaman Auditorium Prof. KH. Abdulkahar Mudzakir UII, pada Ahad (29/5). Jalan sehat menempuh rute kurang lebih 4 km, mengintari jalan-jalan di sisi utara kampus terpadu dan finish kembali di lokasi garis start.

Dalam penyelenggaraan kali ini, disediakan door prize utama lima buah paket umroh. Sedangkan hadiah lainnya antara lain lima buah motor, puluhan sepeda, dan berbagai alat elektronik seperti lemari es, TV dan mesin cuci.

Tidak kurang dari 1.500 peserta turut serta dalam acara ini. Terdiri dari para Dosen, Tenaga Kependidikan, Satpam, pensiunan UII, perwakilan masyarakat sekitar kampus serta perwakilan dari sejumlah relasi UII. Sebagian besar para peserta tersebut hadir bersama keluarga. Jalannya acara dimulai dengan senam bersama, pelapasan balon berhadiah dan pengibaran bendera start oleh Rektor UII, Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc.

Disampaikan Dr. Harsoyo dalam sambutannya, pelaksanaan jalan sehat dalam rangka milad telah menjadi tradisi di UII. Dr. Harsoyo berharap melalui pelaksanaan jalan sehat ini mampu menjadi media silaturahim, pemersatu hubungan kekeluargaan dan persaudaraan yang lebih harmonis antara seluruh keluarga besar UII. Selain itu melalui kegiatan jalan sehat juga diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat untuk bekerja lebih giat lagi.

Sesampainya garis finish, para peserta jalan sehat disuguhi dengan penampilan tari saman kreasi dari mahasiswa UII. Sementara pada pengundian door prize lima buah motor didapat oleh Feri Wijayanto (Dosen FTI), Zainuri Sabta (Dosen FK), Prima Juanita (Dosen FTSP), Ery Satya (Tenaga Kependidikan Direktorat Humas) dan Putut Sapandiyo (Satpam).

Sedangkan doorprize utama berupa lima buah paket umroh didapat oleh Hamam Dwi (Tenaga Kependidikan FE), Bambang Hermawan (Tenaga Kependidikan Direktorat Perpustakaan) dan tiga lainnya Tenaga Kependidikan FTI yakni Sugiyo, Haryadi dan Agus Sumarjono.




Share this Article ...
Live!Facebook!twitter!MySpace!Furl!Yahoo!
 
< Prev   Next >
About University
Campus Facilities
Centers and Departments
Directorate
Faculty and Programmes
Laboratory
Prospective Students
Student Affairs
Scholarship
Media Relations
Pemilu UII 2017
Contact
Web Directory
Blog
Email
Map of Campus
Site Map
Disable Campus Map