Universitas Islam Indonesia

Selamat datang di website Universitas Islam Indonesia
  • Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
BPM Sosialisasikan Mercy Of God Sebagai Sasaran Mutu UII yang Baru PDF Bookmark and Share Print E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 
Tuesday, 28 June 2016

ImageGuna mempertahankan kualitas dan pelayanan serta predikat sebagai salah satu Perguruan Tinggi dengan sistem penjaminan mutu terbaik di Indonesia UII terus melakukan perbaikan-perbaikan internal. Dengan mengusung Sasaran Mutu yang baru yaitu MERCY OF GOD, jajaran pimpinan universitas hingga tingkat jurusan bertekad mewujudkan cita-cita para pendiri UII yakni menjadikan UII sebagai perguruan tinggi yang rahmatan lil ’alamin.

Demikian diungkapkan Rektor UII Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc., saat memberikan sambutan dalam acara Sosialisasi dan Pembahasan Sasaran Mutu UII yang diselenggarakan oleh Badan penjaminan Mutu (BPM) pada Senin (27/6) di Gedung Prof. Dr. Sardjito. Sasaran Mutu yang telah dicanangkan menurutnya masih membutuhkan kerja keras dalam mewujudkannya sehingga diperlukan kebersamaan dan tekad yang kuat agar terwujud.

“Ada beberapa sasaran mutu kita yg belum tercapai sehingga harus kita upayakan terus menerus.

BPM tidak mungkin mampu menjamin mutu UII tanpa dorongan dari semua yang ada di UII. oleh karena itu kita bersama-sama berusaha melakukan perbaikan.” Ujar Dr. Harsoyo.

“MERCY OF GOD adalah Sasaran Mutu yang kita canangkan bersama, tekad kita untuk bisa melaksanakannya sebagai Sasaran Mutu yang mencakup semua aktifitas yang ada di UII. Oleh karenanya mari kita berusaha semampu kita untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.” Lanjut Dr. Harsoyo.

Kepala BPM UII, Kariyam, S.Si.,M.Si., menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas peran serta seluruh pihak dalam merampungkan Sasaran Mutu UII yang baru ini, “Masukan-masukan kami harapkan untuk perbaikan kita bersama, agar lebih mudah dilaksanakan. Kami masih menunggu perbaikan tertulis, terima kasih atas masukan-masukan yang diberikan.” Ujarnya.

 




Share this Article ...
Live!Facebook!twitter!MySpace!Furl!Yahoo!
 
< Prev   Next >
About University
Campus Facilities
Centers and Departments
Directorate
Faculty and Programmes
Laboratory
Prospective Students
Student Affairs
Scholarship
Media Relations
Pemilu UII 2017
Contact
Web Directory
Blog
Email
Map of Campus
Site Map
Disable Campus Map