Universitas Islam Indonesia

Selamat datang di website Universitas Islam Indonesia
  • Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
UII Fun Bike 2016 Berlangsung Semarak PDF Bookmark and Share Print E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 
Sunday, 07 August 2016

ImagePenyelenggaraan UII Fun Bike 2016 berlangsung sukses dan semarak pada Ahad 7 Agustus 2016. Kurang lebih sebanyak sebelas ribu peserta berbondong-bondong datang dari berbagai daerah di wilayah DI.Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk turut serta dalam acara ini. Peserta fun bike dilepas oleh Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti dari garis start di kampus UII Jl. Cikditiro No.1 Yogyakarta pada pukul 6.30 Wib.

Peserta UII Fun Bike 2016  menempuh rute sejauh 13 Km. Menyusuri jalan-jalan di Yogyakarta seperti Jl. Cik Ditiro, Jl. P. Diponegoro, Jl. Kyai Mojo, Jl. HOS Cokroaminoto, Jl. Bugisan, Jl. Mayjen Sutoyo, Jl. Taman Siswa Jl. Kusumanegara dan finish di Stadion Mandala Krida.

Tampak hadir dan turut berspeda, asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kapolri, Irjen Pol Arif Wachyunadi, Rektor UII, Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc, para Wakil Rektor UII, Ketua Ikatan Keluarga Alumni UII, Prof. Mahfud MD, serta dari mitra dan alumni UII.

Sebelum pengibaran bendera start UII Fun Bike 2016, juga ditandai dengan beberapa acara simbolis. Dilakukan penyematan pin tertip lalu lintas oleh Irjen Pol Arif Wachyunadi kepada Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc, Hariyadi Suyuti dan Ketua Panitia UII Fun Bike 2016, Agus Taufiq, M.Sc. Selain itu juga di lakukan pelepasan burung merpati dan puluhan burung pingai.

Dihadapan peserta UII Fun Bike 2016, Dr. Ir. Harsoyo menyampaikan terimakasih atas partisipasinya pada acara yang diselenggarakan dalam rangka milad UII ke-73. Ia menuturkan guna menambah semarak acara disediakan hadiah utama berupa 20 umroh, 1 mobil Honda Brio, 5 buah motor dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Dituturkan Harsoyo, UII Fun Bike 2016 diselenggaran sebagai wujud terimakasih UII atas dukungan yang telah diberikan masyarakat selama ini. Dukungan tersebut baik berupa tenaga, fikiran dan do’a. “Semoga ke depan acara fun bike seperti ini bisa kembali diselenggarakan UII, dan dengan hadih yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Pada penyelenggaraan UII Fun Bike 2016 hadiah utama berupa mobil Honda Brio diserahkan kepada Budi Jatmiko, peserta dari Wedomartani Ngemplak Sleman. Sementara 20 buah hadiah umroh di antaranya diserahkan kepada Isdianto dari Semaki Kulon Yogyakarta, Harto dari Bojonegoro dan Supriyanto dari Berbah Sleman Yogyakarta.




Share this Article ...
Live!Facebook!twitter!MySpace!Furl!Yahoo!
 
< Prev   Next >
About University
Campus Facilities
Centers and Departments
Directorate
Faculty and Programmes
Laboratory
Prospective Students
Student Affairs
Scholarship
Media Relations
Pemilu UII 2017
Contact
Web Directory
Blog
Email
Map of Campus
Site Map
Disable Campus Map