Universitas Islam Indonesia

Selamat datang di website Universitas Islam Indonesia
  • Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
FIAI UII Selenggarakan Rapat Kordinasi Kerja 2016 PDF Bookmark and Share Print E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 
Wednesday, 31 August 2016

ImagePelaksanaan Rapat Kordinasi Kerja (Rakorja) 2016 pada Juli lalu menghasilkan poin-poin pembahasan diantaranya mengenai persiapan akreditasi dan peningkatan prestasi internasional. Pelaksanaan Rakorja tersebut dimaksudkan sebagai sarana bersama dalam mengkonkritkan langkah yang akan ditempuh satu tahun kedepan. Selanjutnya hasil dari Rakorja akan menjadi bahan rujukan dalam rapat kerja di tingkat fakultas.

Berkenaan dengan hal itu, Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) hari ini (31/09) menyelenggarakan Rakorja tingkat fakultas bertempat di Ruang Sidang Lantai 1 Gedung FIAI UII. Tampak hadir mengikuti Rakorja tersebut Ketua Pengurus Yayasan Badan Wakaf (PYBW) UII Dr. Ir. Lutfi Hasan, M.S., Rektor UII Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc., Dekan FIAI UII Dr. H. Tamyiz Mukharom, MA., Wakil Dekan FIAI UII Dra. Sri Haningsih, M.Ag., beberapa Kaprodi dan dosen di lingkungan FIAI UII.

Dalam sambutannya, Harsoyo menyampaikan bahwa FIAI UII memiliki peluang yang lebih besar dari pada fakultas lain dalam hal implementasi nilai-nilai Islam sebagai visi UII menjadi rahmatan lil alamin. Oleh karena itu hal ini patut menjadi perhatian FIAI khususnya dalam penyusunan rencana kerja satu tahun kedepan, agar kebaikan islam dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

“Selain itu yang menjadi tantangan kita semua adalah dalam waktu dekat akan dilaksanakan akreditasi AIPT, kita perlu memberikan fokus pada bidang penelitian, meskipun beberapa waktu lalu UII meraih predikat PTS terbaik dalam kinerja penelitian, namun hal itu tetap masih perlu kita tingkatkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Luthfi Hasan menambahkan bahwa pada pelaksanaan Rakorja tahun ini, periode kepemimpinan 2014-2018 sudah mengemban amanah setengah jalan, oleh karena itu sebaiknya muhasabah perlu dilakukan, agar rencana-rencana kerja yang belum terealisasi dapat segera diwujudkan.




Share this Article ...
Live!Facebook!twitter!MySpace!Furl!Yahoo!
 
< Prev   Next >
About University
Campus Facilities
Centers and Departments
Directorate
Faculty and Programmes
Laboratory
Prospective Students
Student Affairs
Scholarship
Media Relations
Pemilu UII 2017
Contact
Web Directory
Blog
Email
Map of Campus
Site Map
Disable Campus Map