Universitas Islam Indonesia

Selamat datang di website Universitas Islam Indonesia
  • Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Tim Sepakbola FE Berhasil Juarai Liga Super UII 2016 PDF Bookmark and Share Print E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 
Wednesday, 02 November 2016

ImageGelaran even olahraga Liga Super UII yang berlangsung lebih dari seminggu sejak 19 Oktober 2016 resmi berakhir dengan digelarnya pertandingan final yang mempertemukan tim sepakbola Fakultas Ekonomi (FE) berhadapan Tim Persatuan Sepakbola (PS) UII di lapangan Kampus Terpadu UII, Selasa sore (1/11).

Tim Sepakbola FE berhasil melaju ke partai final setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Tim Sepakbola Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB), sedangkan Tim PS UII di babak semifinal mampu mengalahkan salah satu tim unggulan yaitu tim sepakbola Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI).

Di laga final Tim Sepakbola FE yang menurunkan kekuatan penuhnya mampu tampil solid dan mendominasi jalannya laga sehingga berhasil menundukkan Tim PS UII yang notabene merupakan kumpulan pemain-pemain bertalenta dari seluruh fakultas yang ada di UII. Satu gol yang dicetak oleh Fikri sudah cukup untuk memindahkan Tropi Liga Super UII dari Fakultas Teknologi Industri (FTI) yang meraihnya di tahun 2015.

Selain gelar juara, Defender Tim Sepakbola FE juga dinobatkan sebagai Best Player Liga Super 2016 berkat penampilan impresifnya menjaga lini pertahanan Tim FE. Penampilan gemilangnya menjadikan Tim FE sebagai salah satu tim paling sedikit kebobolan selama jalannya Liga. Striker Tim FIAI Saulung berhasil menjadi Top Skor dengan 3 Gol.

Tropi Liga Super diserahkan langsung oleh Wakil Rektor III UII, Dr. Abdul Jamil, SH, MH. yang hadir menyaksikan pertandingan. Disampaikan Dr. Jamil bahwa selama berjalannya Liga Super UII 2016 para pemain berbakat dari seluruh tim dipantau untuk kemudian diseleksi menjadi Tim PS UII. “para Oleh karenanya, ajang liga super juga menjadi media untuk menyeleksi bakat-bakat unggulan mahasiswa UII di bidang olahraga sepakbola. Di tahun depan, diharapkan semua tim dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi agar pertandingan dapat memunculkan bakat-bakat baru sepakbola di UII.” Ujarnya.

 

Image



Share this Article ...
Live!Facebook!twitter!MySpace!Furl!Yahoo!
 
< Prev   Next >
About University
Campus Facilities
Centers and Departments
Directorate
Faculty and Programmes
Laboratory
Prospective Students
Student Affairs
Scholarship
Media Relations
Pemilu UII 2017
Contact
Web Directory
Blog
Email
Map of Campus
Site Map
Disable Campus Map