Universitas Islam Indonesia

Selamat datang di website Universitas Islam Indonesia
  • Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Kunjungi UII, Universitas Bung Hatta Padang Pelajari Tips Meraih Akreditasi A PDF Bookmark and Share Print E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 
Thursday, 24 November 2016

ImageDalam rangka mempersiapkan pengajuan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), segenap jajaran pimpinan di lingkungan Universitas Bung Hatta Padang pada Selasa 23 November 2016 berkunjung ke kampus Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Para pimpinan Universitas Bung Hatta yang hadir dalam kunjungan tersebut di antaranya yaitu Rektor Prof. Dr. Niki Lukviarman, S.E.,Akt. MBA.,CA., Wakil Rektor II Dra. Susi Herawati, M.Pd., Dekan Fakultas Hukum Dwi Astuti Palani, S.H.,M.H.,Dekan FKIP Drs. Khairul, M.Sc.,Dekan FIB Dr. Elfiondri, M.Hum.,Dekan FTSP Ir. Hendri Warman, MSCE.,Dekan FPIK Ir. Mas Eriza, M.Si.,Dekan FTI Drs. Mulyanef, S.T.,M.Sc., dan Direktur Pascasarjana Dr. Zaitul, MBA.

Prof. Dr. Niki Lukviarman, S.E.,Akt. MBA.,CA. Menyampaikan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk belajar dari UII terkait apa saja yang harus dipersiapkan untuk meraih Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), ia mengatakan bahwa pengajuan akreditasi ini adalah yang pertama kalinya bagi UBH sehingga perlu belajar banyak dari kampus-kampus lain yang sudah pernah mengajukan akreditasi.

Dipilihnya UII sebagai tempat untuk melakukan kunjungan menurutnya tidak lain karena memang UII adalah salah satu dari sedikit Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Indonesia yang terakreditasi A. Di samping itu, ia menjelaskan bahwa UBH dan UII juga memiliki hubungan emosional karena salah satu pendiri UII adalah Bung Hatta yang mana menjadi nama kampus yang terletak di Padang, Sumatera Barat.

Rektor UII yang menerima langsung kunjungan pejabat UBH menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap UII dapat memberikan yang terbaik guna membantu UBH meraih akreditasi yang maksimal. Ia juga menyatakan UII sangat terbuka bagi siapapun yang ingin belajar dan berbagi ilmu demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Selain Rektor, turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Rektor III Dr. Abdul Jamil, S.H.,M.H dan Kepala Badan Perencana (BP) Prof. Dr. Ir. Hari Purnomo, MT.

 




Share this Article ...
Live!Facebook!twitter!MySpace!Furl!Yahoo!
 
< Prev   Next >
About University
Campus Facilities
Centers and Departments
Directorate
Faculty and Programmes
Laboratory
Prospective Students
Student Affairs
Scholarship
Media Relations
Pemilu UII 2017
Contact
Web Directory
Blog
Email
Map of Campus
Site Map
Disable Campus Map